Pages

Senin, 12 September 2011

puasa

Apa itu puasa???

puasa adalah menahan diri dari hawa nafsu dan segala yg membatal kan puasa, ,
tapi sayang kebanyakan dari orang orang yang puasa hanya mendapat kan lelah, haus dan lapar tanpa mendapat kan pahala atas ibadah yang mereka lakukan,, karena tidak sedikit dari mereka masih mengerja kan apa- apa yang di larang dalam puasa.
mereka mengaku puasa tapi masih saja membicara kan Aib orang lain, masih sibuk mencari kesalahan orang lain, tanpa mereka sadari pahala puasa nya sudah hilang,,, jika tidak dapat menghilang kan kebiasaan buruk tersebut lebih baik jangan puasa karena hanya mendapat kan lelah, dan tidak mendapat kan balasan pahala dari Allah.
padahal Allah memberikan keistimewaan di bulan Ramadhan, amalan sunat yang kita kerjakan di beri imbalan sama dengan amalan wajib di luar bulan Ramadhan, jangan kan Amalan, kita tidur pun di berikan Allah pahala, bahkan bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di Sisi Allah dari pada minyak Castury. bahkan di bulan Ramadhan ada malam Lailatul qadar, ( malam yang lebih baik dari seribu bulan )

oleh karena itu,, alang kah rugi nya orang - orang yang menyia- nyiakan bulan Ramadhan, alangkah rugi nya orang - orang yang tidak memperbanyak amalan nya di bulan Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar